Sukses

Dianggap Mirip, Alasan Randy Nidji Perankan Indro Warkop

Randy Nidji sudah memiliki filling bakal memerankan tokoh Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah diduga sebelumnya kalau Randy Nidji bakal memerankan tokoh pelawak senior Indro Warkop. Bersama Aliando Syarief dan Adipati Dolken, Randy memerankan tokoh sentral Dono, Kasino dan Indro di film terbaru Warkop DKI Reborn.

Terpilihnya Randy Nidji memerankan Indro Warkop karena dinilai memiliki kemiripan. Keningnya yang lebar menjadi hal yang membuat Randy dipercaya memerankan tokoh Indro Warkop di masa muda.

"Alhamdulillah kebetulan kami punya jidat yang mirip, jadi bisa lebih pede. Terus kumisnya tinggal di belah tengah, kayak sudah ada jarak di antara kita. Membuat kumis ini lebih muda," ujar Randy Nidji saat jumpa pers perkenalan pemain Warkop DKI Reborn di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Jumat (15//4/2019).

Selain memiliki kemiripan, Randy menceritakan kalau dirinya sempat memiliki filling bakal memerankan tokoh Indro Warkop. Filling tersebut karena dirinya memiliki tanggal lahir yang sama dengan tanggal meninggalnya istri Indro Warkop.

"Gue sempat mikir, wah kayaknya bakal dipilih sebagai peran ini. Dan akhirnya benar juga sih," ujar Randy Nidji lantas tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Film

Bermain film bukan hal yang pertama bagi Randy, ia juga pernah bermain film 5 tahun lalu, yakni dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk. Namun dalam film ini, Randy tetap merasakan suatu tantangan mengingat dirinya harus berperan menggunakan dialek bahasa Jawa.

“Dulu kan dialeknya Padang, sekarang harus Banyumas. Gue harus medok sih supaya sama kayak Mas Indro. Gue juga sama kayak Dono nggak ada Jawa-nya, tapi harus bisa begitu," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Maroko

 

Walaupun sedang sibuk dengan band-nya yang memiliki vokalis baru, tetapi Randy mengaku personel lain tidak mempermasalahkan dirinya bermain film. Terlebih beberpa minggu syuting film tersebut akan diambil di Maroko.

“Alhamdulillah band saya sangat support, kasting itu terjadi saat Nidji vakum. Di antara sela-sela itu, saya iseng kasting dan ternyata diterima. Band saya aktif lagi dengan vokalis baru, ya sudah kami berjalan berdampingan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini