Sukses

Sudah Tunangan, Rina Nose Segera Menikah

Rina Nose mengaku mengenal tunangannya sejak 3 tahun yang lalu.

Jakarta Rina Nose dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Josscy Vallazza. Namun, siapa sangka kalau Rina Nose ternyata diketahui sudah bertunangan dan siap menikah tahun ini juga.

Rina Nose mengaku dirinya memang sudah bertunangan dengan Josscy pada bulan Januari lalu dan akan segera menikah

"Januari sudah (tunangan). Nikahnya mah nanti lah tunggu," kata Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Campuran 

Josscy sendiri merupakan pria berdarah campuran Indonesia dan Belanda. Rina mengaku dirinya mengenal Josscy dari asistennya tiga tahun lalu. Pada bulan Oktober 2018, Rina pun semakin menyadari perasaannya sudah lebih dari sekadar teman.

"Orang Belanda-Indonesia campuran, kenalnya sudah tiga tahun lalu tapi belum terpikir untuk menikah. Baru 2018 ketemu Oktober, baru mulai muncul rasa yang lain," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bocoran

Sayangnya, Rina belum mau membocorkan kapan dirinya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan Josscy. Ia baru akan memberitahukan jika tanggal pernikahan tersebut sudah dekat. 

“Sudah ada (tanggal pernikahan). Doain aja. Soalnya kan waktu itu pernah bilang mau nikah, gak jadi. Tahu-tahu mau dekat (hari H), nanti dikabari,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.