Sukses

Terbang ke Amsterdam Dalam Kondisi Hamil, Sarwendah Tak Ditemani Ruben Onsu

Ruben Onsu tak bisa menemani sang istri terbang ke Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah tengah hamil anak kedua. Kini, kandungan istri Ruben Onsu ini telah memasuki trimester kedua.

Tak ditemani Ruben Onsu, Sarwendah terbang ke Amsterdam, Belanda. Meski begitu, Ruben bersama sang istri telah melakukan tindakan persiapan sebelumnya.

"Iya, sudah diizinin dokter. Jadi Wendah memang ada.. eh, kami ada keperluan di Amsterdam," tutur Ruben Onsu, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelum sang istri pergi, Ruben Onsu telah menyiapkan segala surat perizinan untuk penerbangan Sarwendah kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunggu Sang Adik

Meski tak menemani Sarwendah ke Amsterdam, namun Ruben Onsu sudah meminta adiknya untuk menjaga istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu.

"Sama adikku. Adikku udah terbang duluan, jadi nunggu Wendah. Bedanya cuma sehari doang," tambah Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Ruben Onsu enggan menjelaskan keperluan Sarwendah di Amsterdam. Bapak satu anak ini mengaku tak khawatir akan kandungan istrinya karena dirinya percaya dengan dokter yang dipilihnya.

"Jadi kan kalau mau terbang gitu harus ada surat dokter. Dikasih kemarin seminggu mau terbang, kita cek lagi. Tiga hari mau terbang kita cek lagi," papar Ruben Onsu. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.