Sukses

Hitstory Afgan, Sajian Istimewa SCTV Segera Tayang

Selain menayangkan acara Hitstory Afgan pada 23 Maret 2019, SCTV juga akan menambah waktu tayang Indonesia Pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berbulan-bulan lamanya mewarnai layar kaca SCTV, program musik Hitstory senantiasa menghadirkan para musikus kenamaan Tanah Air. Kehadiran mereka ditampilkan secara spesial dalam satu episode khusus sambil bercengkerama langsung dengan para penggemar.

Kini, giliran penyanyi solo pria Afgan yang dikenal lewat sederet lagu romantisnya akan menjadi tamu Hitstory. Pelantun “Sadis” itu akan disorot dalam acara bertema “Hitstory Afgan”. Program ini akan hadir menemani akhir pekan pemirsa SCTV pada Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.

Dijelaskan dalam siara pers yang diterima redaksi, Prilly Latuconsina bersama Tarra Budiman akan memandu acara Hitstory Afgan. Berlokasi di Villa Aman Disini, Sentul, Bogor, Afgan akan menyanyikan lagu-lagu yang telah dipopulerkannya selama ini.

Sederet lagu yang akan menemani sore para pemirsa SCTV di antaranya “Knock Me Out”, “Terima Kasih Cinta”, “Kamu Yang Kutunggu”, “Bukan Cinta Biasa”, dan masih banyak lagi. Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati akan turut hadir memeriahkan Hitstory Afgan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indonesia Pintar Tambah Waktu Tayang

Ragam tontonan istimewa SCTV lainnya hadir di waktu siang, setiap hari Senin hingga Jumat dalam program “Indonesia Pintar”.

Mulai pukul 12.30 WIB, program game show terbesar yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Yuki Kato ini akan menghadirkan 100 peserta siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar.

Besarnya animo pemirsa SCTV untuk menyaksikan “Indonesia Pintar”, SCTV pun menambah waktu penayangan “Indonesia Pintar”.

Kini Indonesia Pintar akan hadir  setiap hari pukul 12.30 WIB dan 14.30 WIB. Seluruh peserta bersaing adu ketangkasan di setiap episode “Indonesia Pintar” yang terbagi dalam empat babak, yakni Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejut, dan Badai Bonus.

3 dari 4 halaman

Rodeo Pintar dan Badai Bonus

Babak Adu Cepat menjadi babak pertama kompetisi dimulai. Seluruh peserta akan diuji dengan sejumlah pertanyaan seputar pengetahuan umum.

Lanjut ke babak berikutnya yakni Rodeo Pintar, di mana salah satu peserta dari masing-masing grup akan mengenakan helm berisi jawaban yang harus ditebak.

Sementara peserta lainnya membantu dengan memberikan petunjuk atas jawaban tersebut. Tim yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dengan waktu tercepat akan melaju ke babak Kereta Kejut.

Babak Badai Bonus akan menjadi babak terakhir sekaligus penentu perolehan hadiah berupa uang hingga jutaan rupiah yang akan dibawa pulang oleh peserta.

4 dari 4 halaman

Sinetron SCTV

Sinetron unggulan SCTV masih tetap menemani pemirsa dengan kekuatan kisah di masing-masing judul. Sejak sore hari, sinetron “Anak Langit” tayang pukul 16.45 WIB kemudian berlanjut dengan kisah sinetron “Cinta Buta” di jam 18.00 WIB.

Nikita Willy, Rezky Aditya, dan Rangga Azof, menghadirkan kisah cinta segitiga yang semakin memancing rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan ceritanya. Sementara itu sinetron “Cinta Suci” masih setia hadir mulai pukul 20.00 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Orang Ketiga” pada pukul 22.00 WIB.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.