Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 15 Maret 2019: Rimba Mau Nikah dengan Finny

Sinetron Anak Langit Jumat sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru cerita Anak Langit  Rimba sedang diobati Finny, Rimba pegang tangan Finny. Bude Merry yang ada di sana salah tingkah. Akhinya Bude Merry ngomel, kalau kayak gini mendingan kalian aku nikahin aja deh!!

Sementara di episode Anak Langit juga, Jaylani kasih tahu Andra bahwa Tari keluar dari Kentary.. Andra kaget dan tanya kenapa?! Jaylani tidak tahu, denger denger sebelumnya Tari sakit dan tidur di rumah sodaranya.. Andra kaget juga.

Tari yang kesepian ternyata sudah di atas tempat tidur sambil liatin foto Andra. Air matanya tidak terasa menetes di pipi, Tari tertidur. Foto Andra ada di dadanya..

Barman dan anak buahnya datang menemui Toni dan marahin Toni karena tidak bantuin Barman, Toni diam saja, Jope kasih tahu Barman, kalau orang yang semalam menggagalkan Pencurian itu Rimba, masih Abangnya Toni..

Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikir-pikir Dulu

Rimba datang dengan wajah berseri bareng Finny.. Finny dan Rimba nanya kabar Milka. Lalu, Milka kasih tahu dia mau langsung operasi, kebetulan ahli bedahnya baru bisa besok.. Finny lega.

Lalu Rimba bilang, dia mau Milka lebih cantik dari sebelumnya, karena Rimba mau Finy tampak istimewa di pernikahan Rimba.. Hiro dan Milka kaget senang dan tanya maksudnya apa?!

Emon dan Kei makin romantis.. Kei sudah siap pergi kerja, lalu Emon Minta Bu Asrid datang ke Nyak Ida buat silaturahmi. Kalau perlu minta maaf.. Bu Astrid bilang entar dulu, mau mikir mikir dulu!!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini