Penyanyi Ini Sukses Bikin Anggun Merinding

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 15 Mar 2019, 13:40 WIB
Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia memasuki babak baru. Pada Live Round 2, sebanyak 16 kontestan yakni; Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope, berebut tempat ke semifinal.

Di antara nama-nama tersebut, ada satu yang cukup menarik hati Anggun. Sebagai coach, Anggun dibuat terpukau dengan penampilan Ope ketika menyanyikan lagu "Fix You" dari Coldplay.

Bahkan, Anggun mengaku merinding ketika mendengar alunan suara Ope. "Kamu membawakan lagu ini dengan mood yang pas. Aku merinding," ujar Anggun di Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Sayangnya, pujian dari Anggun tak lantas membuat Ope melenggang dengan mulus. Ia justru tak lolos ke semifinal. Hal itu pun membuat Anggun sedikit kecewa.

2 of 3

Lolos Semifinal

Anggun C Sasmi
Para Coach foto bersama kontestan The Voice Indonesia (istimewa)

Dari 16 kontestan yang tampil, sebanyak delapan kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino) dan Febrian (tim Titi DJ). Mereka berempat merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang lolos berkat perolehan voting tinggi.

Sedangkan Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), dan Gancar (tim Titi DJ), lolos usai diselamatkan oleh masing-masing coach.

3 of 3

Pilihan Titi DJ

[Fimela] Titi DJ
Titi DJ.

Dalam tahap ini, Titi DJ menjatuhkan pilihan untuk menyelamatkan anak didiknya Ganjar. Lagu "Tentang Rindu" milik Virzha yang dibawakan Ganjar, sukses membuat Titi DJ angkat topi.

Padahal jelang konser, Ganjar sempat merasa takut tak bisa membawakan lagu tersebut dengan baik. "Ayahnya sudah meninggal dan dia melakukannya dengan baik membawakan lagu ini," tutur Titi DJ.

Nantinya, ke-16 kontestan yang lolos akan kembali bertarung di babak semifinal pada Kamis pekan depan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by