Sukses

Iis Dahlia Benarkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sedang Bermasalah

Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah putus karena mengalami berbagai masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah menjadi sorotan. Kabarnya mereka sudah putus karena mengalami berbagai masalah belakangan ini.

Sebuah pendapat berbeda diberikan oleh pedangdut Iis Dahlia yang diketahui sangat dekat dengan Billy Syahputra. Menurutnya, Billy dan Hilda saat ini memang sedang ada masalah.

"Enggak jelas tuh bocah putus, lagi ada masalah mereka berdua, tapi kita doainlah yang terbaik buat keduanya. Dua-duanya cerita, tapi ada kesalahpahaman antara mereka saja karena satu hal. Lagi ada masalah tapi enggak tahu putusnya," ujar Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Sejak awal, hubungan Billy Syahputra dan Hilda memang begitu penuh dengan sensasi dan kontroversi. Nah setelah melewati banyak sekali masalah bersama, tentu saja Iis begitu menyayangkan jika hubungan keduanya harus berakhir begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

"Kalau gue ya sebenarnya sayang ya, Billy sudah terlanjur. Kalau sudah jalan tuh dikit lagi, kan memang kasusnya segitu rumornya. Setelah jalani totalitasnya dia seperti itu, kalau harus pisah ya sayang," sambung wanita berusia 46 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Perempuan Baik

Iis rupanya masih belum terlalu kenal dengan sosok Hilda. Namun dari pertemuannya selama ini, pelantun "Payung Hitam" itu menilai jika Hilda adalah sosok perempuan baik-baik dan memang pantas untuk mendapatkan hati Billy.

"Nah gue enggak mengerti dah kalau soal manfaat-manfaatin, tapi kan kalau gue jangan lihat dari situnya lah. Yang tahu kan mereka berdua bagaimananya ya, mereka berdua yang jalanin," sambungnya.

"Ya anaknya cantik, tapi kan aku enggak kenal banget, ketemu cuma sekali saja, baru kemarin saja ngobrol banyak karena tahu aku satu acara sama Billy kan," pungkas Iis. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini