Sukses

Juri Kebingungan Mencari Yang Terbaik di IBOMA 2019 SCTV

SCTV kembali menggelar IBOMA untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh film terlaris Tanah Air sepanjang tahun 2018 akan bersaing ‎di Indonesian Box Office Awards 2019 atau IBOMA 2019. Film-film yang mencetak angka penonton terbanyak itu akan memperebutkan 12 kategori untuk menjadi yang terbaik‎ dalam acara yang diperuntukan buat insan perfilman Indonesia di IBOMA 2019.

Namun bukan pekerjaan mudah bagi 7 juri IBOMA 2019 yaitu Reza Rahadian, Hanung Bramantyo, Monty Tiwa, Prisia Nasution, Sha Ine Febriyanti, Cesa David Luckmansyah dan Ayushita, untuk menentukan mana yang terbaik ‎dan berhak menerima penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

Menurut Reza Rahadian, 10 film yang ikut dalam ajang tersebut sama-sama bagus dan memiliki nilai plus tersendiri. Ia dan teman-teman juri mengaku bingung menentukan mana yang terbaik ‎untuk meraih penghargaan di IBOMA 2019.

"Ya sulit pasti ya,karena bagus-bagus semua.Tapi karena kita mencari yang terbaik dari 10 film ini, pasti yang terbaik hanya satu," ujar Reza Rahadian ditemui saat jumpa pers IBOMA 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanung Bramantyo

Lantaran itu, kata Hanung Bramantyo, ia dan teman-teman juri lainnya mengaku bingung memilih mana yang akan mendapatkan penghargaan.

Seperti diketahui, IBOMA adalah ajang penghargaan kualitatitf atas 10 film terlaris. Dan, di IBOMA 2019, yang dinilai adalah film-film terlaris 2018, yaitu Dilan 1990, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Danur 2 Maddah, Si Doel The Movie, Asih, Teman Tapi Menikah, Wiro Sableng, Jailangkung 2, A Man Called Ahok dan Milly Mamet‎, akan memperebutkan 12 kategori penghargaan termaksuk Film Boc Office ‎, memiliki kualitas dan ide cerita yang menarik.

"Semoga kami juri mendapatkan jalan terang, pemenang ya izin dari Tuhan. Jujur kami sangat kebingungan," kata Hanung Bramantyo.

‎Rencananya penghargaan IBOMA 2019 akan disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada 5 April 2019 mulai jam 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.