Sukses

Selamat, Femmy Permatasari Resmi Menikah di Selandia Baru

Femmy Permatasari terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Femmy Permatasari resmi menikah dengan sang kekasih, Alfons Martinus, pada Kamis (14/3/2019) di Selandia Baru. Femmy membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, Femmy Permatasari terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Tampak serasi berdampingan dengan Alfons yang menggunakan setelan jas. Sambil tersenyum semringah, keduanya menunjukkan sertifikat resmi pernikahan.

Femmy Permatasari memang telah merencanakan untuk mengucapkan janji suci sehidup semati bertepatan dengan hari kelahiran sang suami. Dengan harapan, Alfons senantiasa mengingat tanggal pernikahan mereka.

10.00 Am New Zealand time. You are My Husband NOW.  Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so you never forget our anniversary date,” tulis Femmy Permatasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Terindah

Sebelumnya, Femmy Permatasari mengunggah potret kebersamaan dengan Alfons saat merayakan ulang tahun yang ke-40. Seraya berjanji akan memberikan hadiah terindah.

“Hadiah terindah yang bisa saya berikan ke kamu adalah sertifikat pernikahan resmi kita dalam waktu 10 jam dari sekarang,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Lelaki Terakhir

Femmy Permatasari pun menuturkan rangkaian doa untuk sang suami, salah satunya adalah menjadi pria terakhir di hatinya. Sebelumnya, Femmy dan Alfons telah menikah dengan pasangan masing-masing dan dikaruniai anak.

Semoga kamu panjang umur, selalu sehat, selalu bahagia & tambah sukses sehingga selalu bisa membahagiakan saya & 6 anak kita. Semoga kamu bisa menjadi Lelaki Terakhir, Terbaik & Kebanggaanku. Amin ya Tuhan,” papar Femmy Permatasari.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Warganet

Potret bahagia Femmy Permatasari dan suaminya kontan dibanjiri komentar warganet yang ikut berbahagia dan mendoakan rumah tangga mereka.

Happy wedding @femmypermatasari langgeng selamanya, Tuhan memberkati rumah tangga bahagia selamanya amin,” tulis akun @lindachristian78.

Congratulations, sis. Happily ever after. Till death do us apart. Tambah momongan lagi ya,” akun @milaarwi, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.