Sukses

Datang Sebelum Seungri, Ini Ungkapan Jung Joon Young di Kantor Polisi

Kedatangan Jung Joon Young di kantor polisi dilanjutkan dengan proses investigasi.

Liputan6.com, Seoul - Sebelum kedatangan Seungri di kantor polisi, Jung Joon Young terlebih dahulu tiba. Keduanya telah menjalani investigasi usai dijadikan tersangka kasus penyebaran video mesum yang melibatkan beberapa wanita.

Kedatangan Jung Joon Young di Seoul Metropolitan Police Agency, Korea Selatan, pada Kamis (14/3/2019) pagi, dilanjutkan dengan proses investigasi sejak pukul 10.00 waktu setempat.

Jung Joon Young yang sudah menginjak usia 30, terlihat mengenakan jas hitam yang menutupi kemeja putihnya. Di hadapan wartawan, ia meminta maaf atas perbuatannya terkait video mesum yang sedang marak dibicarakan publik.

"Saya minta maaf. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi seluruh masyarakat. Saya akan menjalani investigasi dengan baik," ujar Jung Joon Young, disampaikan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf Seungri

Seungri yang datang setelah sahabatnya itu, juga ikut melontarkan permintaan maafnya di hadapan wartawan. Ia tampak membungkukkan badannya selama beberapa detik,

"Saya sekali lagi menundukkan kepala sebagai permintaan maaf kepada semua masyarakat dan orang-orang yang telah merugi karena saya. Daripada bicara lebih jauh, saya akan taat menjalani investigasi dengan jawaban yang jujur," Seungri menyampaikan.

Seungri mengikuti jalannya investigasi pada siang harinya. Investigasi ini menjadi yang kedua kalinya bagi Seungri setelah ia sempat menjalani proses perdana pada 27 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini