Sukses

Iwan Fals Gelar Konser Berstandar Internasional

Iwan Fals juga akan tampil bersama band Superman Is Dead.

Liputan6.com, Jakarta Musisi legendaris Iwan Fals bakal menghibur penggemarnya melalui konser bertajuk Aku Cinta pada 30 Maret 2019 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Konser Iwan Fals ini dipastikan berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

Yang spesial lagi, konser ini akan digelar dengan standar Internasional. Seperti halnya musisi-musisi luar negeri yang menggelar konser di Indonesia. Menurut Silla, salah satu pihak promotor MME Entertainment, Iwan Fals merupakan senior yang harus dibuatkan konser bertaraf Internasional.

"Di Jakarta sedang ramai festival, kita mau ingatkan kita (Indonesia) punya artis yang membanggakan dan Om Iwan ini salah satunya dan tergolong senior. Kita mau buat konser standar Internasional dengan pengisi acara dari negara kita sendiri," kata Silla saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Melihat konsep yang ditawarkan oleh pihak MME Entertainment dinilai menarik, Iwan Fals pun langsung menerima tawaran konser tersebut. Ditambah lagi, hubungan pihak Iwan Fals dan MME Entertainment sangat baik. Sehingga, pelantun lagu Mata Indah Bola Pimpong itu menerima tawaran konser Aku Cinta.

"Kita semua di sini sudah cukup lama kenal. Silla paham konser kita seperti apa. Ngobrol-ngobrol dari promotor ada konsep lahirlah, semua seperti ini. Nyambungin cerita Aku Cinta itu, lagu papa (Iwan Fals) nggak cuma cinta pasangan aja tapi ke alam juga semua makhkuk hidup lah," kata Cikal anak dari Iwan Fals sekaligus direktur Tiga Rambu Management.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Iwan Fals sendiri merasa senang diberi kesempatan menggelar konser dengan tema Aku Cinta. Dengan konsep sedemikian rupa, Iwan Fals menganggap ini akan menjadi konser yang sangat menarik untuk digelar.

"Alhamdulilah terima kasih sudah dipercaya. Ya senang, karena ternyata surprise juga. Job datang dari rumah sendiri judulnya Aku Cinta. Ada kabar lagi, kalau ini (konser) ada warna warni terinspirasi dari India. Kebetulan dua bulan ini, saya sedang sibuk dengan warna warni main cat gambar di rumah, wah ini jodoh ini," kata Iwan Fals.

 

3 dari 3 halaman

Superman Is Dead

Selain Iwan Fals, ada beberapa musisi yang ikut serta dalam konser Aku Cinta ini. Salah satunya adalah grup band Superman Is Dead (SID). Yang menarik lagi, selain SID ada beberapa musisi yang terlibat di dalam konser tersebut. Namun, pihak promotor maupun dari Iwan Fals, belum mau membocorkan siapa musisi yang ikut terlibat di konser satu ini.

"Kita tau ada SID mereka kayak keluarga. Nanti juga ada beberapa bintang tamu yang berbakat dan nggak biasa kita ajak kerjasama. Siapanya, itu datang aja pas hari H biar surprise aja. Pokoknya kita sudah lama kerjasama, mungkin kita sefrekuensi jadi kita lanjutin aja kita besarin kerjasama dengan promotor. Mudah-mudahan dengan SID dan bintang tamu lainnya Aku Cinta-nya ini tersampaikan," tutup Cikal.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini