Sukses

Pulang Umrah, Luna Maya Jualan Hijab

Seperti apa hijab ala Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya mulai gencar mempromosikan produk hijab miliknya usai beribadah umrah. Mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah sejumlah model hijab di brand miliknya, Luna Habit by Luna Maya.

Dalam foto yang diunggah di akun @lunahabit, Luna Maya berpose sebagai model kala memperlihatkan salah satu koleksi hijab yang rancangannya. Luna Maya tampak cantik dengan hijab dan kacamata hitam.

Untuk bisa mengoleksi kerudung buatan Luna Maya ini ternyata tak butuh kocek mahal. Masih dalam masa promosi untuk brand hijabnya di Luna Habit, Luna Maya membanderol produk hijabnya itu seharga Rp 299 ribu.

"@lunamaya in our #newarrivals Tropical Scarf dengan harga spesial hanya Rp. 299.000 saja! Pre-order sekarang dan dapatkan harga lebih hemat! Hanya sampai 15 Maret 2019 (harga normal Rp. 349.000) #lunamaya #lunahabit," tulis akun @lunahabit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Penasaran

Sebelum diunggah ke akun @lunahabit, Luna Maya sempat menginformasikan kepada warganet ke laman akun instagramnya. Tapi keterangan pada foto diubah.

Unggahan promosi bisnis wanita asal Bali ini pun disambut baik oleh warganet. Tak sedikit yang ingin tahu bahan dan seperti apa pembeliannya.

"Pengin order," tulis akun @shintalaudya.

"bahan nya apa ? ukuran nya?," tulis akun @lizzalidarosy.

 

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Berhijrah

Selain kebanjiran komentar yang menanyakan hijab tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar Luna Maya segera berhijarah mengenakan hijab.

"Smoga dgn berawal dr promo n ambasador hijab ad jaln pembuka untuk hijrah menuju istiqomah...Aamiin...# energy of positif," tulis akun @julia_djulie_j288.

"Cantik dan natural," kata akun @rita_sihite. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.