Sukses

Kerajaan Agrabah Lebih Megah di Trailer Film Aladdin

Trailer ini menyoroti aksi menegangkan Aladdin di jalanan sampai pertemuannya dengan Genie dalam Cave of Wonders.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer perdana film Aladdin versi live-action telah dirilis oleh Disney. AKsi Will Smith sebagai Genie pun berhasil memberikan nuansa humor yang cukup ikonis layaknya mendiang Robin Williams pada versi animasi klasiknya.

Trailer berdurasi lebih dari dua menit ini dirilis secara resmi di acara Good Morning America. Videonya menyoroti aksi menegangkan Aladdin di jalanan sampai pertemuannya dengan Genie dalam Cave of Wonders.

Kini beredar beragam komentar warganet atas trailer Aladdin ini. Namun, kebanyakan salut pada performa Will Smith yang bisa keluar dari bayangan Robin Williams dari versi animasi. Belum lagi, dialog penuh lelucon nan kocak yang ia lontarkan.

"Banyak area abu-abu di permintaan 'make me a prince'. Aku bisa saja... membuatkanmu seorang 'pangeran'," ujar Will Smith dengan tatapan nakal yang diikuti munculnya seorang Pangeran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Nyata

Sutradara Guy Ritchie dapat dikatakan cukup sukses membangun set Agrabah. Kota fiktif ini terlihat nyata dengan teknologi CGI. Tak hanya setting tempatnya, Rajah, harimau peliharaan Jasmine pun terlihat amat nyata. 

Satu lagi adegan yang paling ditunggu oleh pecinta kisah klasik ini. Saat keduanya mengendarai karpet terbang sambil menyanyikan "A Whole New World". Makin penasaran dengan akting Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Jasmine?

Film ini bakal rilis 24 Mei di Amerika dan semoga juga di Indonesia.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini