Sukses

Syahrini dan Reino Barack Gelar Jumpa Pers, Ini Komentar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menyinggung Syahrini yang selalu mengatakan bakal merahasiakan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belum lama ini menggelar jumpa ‎pers pernikahannya dengan Reino Barack di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Ia menceritakan awal perkenalannya dengan Reino Barack sampai akhirnya menikah pada 27 Februari 2019.

Namun menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukan Syahrini dengan menggelar jumpa pers dianggapnya sebagai hal yang aneh. Sebab sejak awal, Syahrini selalu mengatakan bakal merahasiakan pernikahannya.

"Kalau menurut gue aneh, karena kan dari awal dia kan mintanya privat ya, ya private saja gitu. Tapi akhirnya dia keluarin itu menurut gue suatu keanehan si‎h," ujar Syahrini ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

‎Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani berkata seperti itu. Menurutnya, Syahrini menikah dengan keluarga Reino Barack yang tidak gila popularitas ataupun ingin diekspos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Keluarga Biasa

‎"Keluarganya suaminya kan bukan dari keluarga yang biasa saja ya. Mereka juga butuh ke privasi gitu. Tapi enggak tahu deh gue juga enggak ngerti,"‎ ujar Nikita Mirzani.

Meski begitu, Syahrini hanya bisa berkomentar dan ta‎k mengerti alasan Reino Barack dan Syahrini menggelar jumpa pers. Ia memposisikan dirinya sebagai warganet yang sedang membicarakan keduanya.

"Gue kan netizen juga jadi boleh dong komentar," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini