Sukses

Bertemu Lagi Setelah 1,5 Tahun, Ini Perbincangan Tsania Marwa dengan Anaknya

Tsania Marwa akhirnya berhasil bertemu kembali dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa akhirnya berhasil bertemu kembali dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri. Keduanya kembali bertatap muka setelah 1,5 tahun terpisah.

Pertemuan itu terjadi pada Rabu (13/3/2019) di sekolah sang anak di Cibinong, Kabupaten Bogor. Tsania Marwa sangat bersyukur karena pertemuannya dengan Syarif kala itu benar-benar diberi kemudahan.

Saat berjumpa, Tsania Marwa langsung memeluk serta mencium buah hati tercintanya itu. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menanyakan sesuatu kepada sang anak.

"Saya nanya mau kado apa, terus dia jawab ada yang dia mau. Terus intinya saya rasa dia masih fase syok, saya juga masih kayak ngambang apa benar atau enggak," ungkapnya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

"Jadi memang itu benar terjadi dan ya susah memang sudah jalan Tuhan. Saya enggak nyangka mental saya hari ini keluar rumah untuk sidang, enggak ada mental saya untuk ketemu anak saya," sambungnya.

Selain itu, Tsania Marwa juga bertanya kabar anak bungsunya, Aisyah Shabira. Ia bersyukur karena anaknya mengalami tumbuh kembang yang baik.

"Saya tanya kabar adiknya, dia bilang adiknya udah bawel. Karena saya belum mengalami masa-masa Shabira itu bisa ngomong banyak. Gitu kondisinya," ucapnya sembari menangis.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Pertemuan yang singkat itu membuat harapan Tsania Marwa untuk berkumpul kembali dengan anaknya muncul lagi. Ia optimis bisa memenangkan hak asuh atas kedua anaknya.

"Pertemuan saya dengan Syarif hari ini saya anggap sebagai tanda baik dari Allah yang memang mungkin kalau harapan saya, semangat saya sempat drop, sekarang saya jadi semangat lagi," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini