Sukses

Dilan 1991 Bertempur Habis-habisan dengan Captain Marvel

Dilan 1991 saat ini masih bersaing di layar bioskop Indonesia dengan Captain Marvel

Jakarta Meski bersaing dengan Captain Marvel di bioskop Indonesia, film Dilan 1991 tetap mendapatkan penonton yang lumayan banyak. Hal ini terlihat setelah dua minggu tayang di bioskop dengan capaian penonton yang fantastis.

"Per hari ini Dilan 1991 sudah menembus angka 4,7 juta di hari ke-13 penayangannya," ujar Ody Mulya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Peningkatan jumlah penonton pun agak tersendat karena harus bersaing dengan film superhero, Captain Marvel. Meski demikian, Ody Mulya tetap optimis jumlah penonton Dilan 1991 bisa mendekati film pertamanya.

"Ngaruh banget (Captain Marvel), makanya kita main lebih awal untuk menarik (penonton Dilan 1991). Habis, ya habis sekalian, sisanya bagi layar," jelas Ody.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingi Warkop DKI Reborn

Namun, pihak produksi optimis jumlah penonton Dilan 1991 bisa saingi jumlah penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1. Pasalnya, jumlah penonton Dilan pertama sebanyak 6 juta diraih setelah sebulan penayangannya.

"Mudah-mudahan (bisa saingi Warkop DKI), kalau sehari dapet 150-200 (penonton) mungkin bisa. Penonton (Dilan) masih 100 ribuan per hari," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tayang di Luar Negeri

Rencananya, film Dilan 1991 juga akan tayang di beberapa festival film internasional.

Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini