Sukses

Pacari Selebgram Cantik, Rizky Febian Ingin Nikah Muda

Lama menjomlo, saat ini penyanyi Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menjomlo, saat ini penyanyi Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik, Azalia Bianda Avissa. Uniknya, meski belum lama berpacaran, keduanya mengaku ingin menikah muda.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh adik Rizky Febian, Putri Delina. Dalam vlog Q&A tersebut, seorang warganet menanyakan soal keinginan Rizky dan Azalia Bianda Avissa untuk menikah di usia muda.

Tak ragu, perempuan yang akrab disapa Azel itu kontan menjawab ingin segera menikah. Seperti memberikan sinyal kepada Rizky Febian untuk melangkah bersama ke pelaminan.

"Ada sih (keinginan), memang Azel pengin nikah muda," ujar Azalia Bianda Avissa, dalam tayangan saluran Putri Delina, Selasa (12/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Sule

Rupanya, sang ayah, Sule, pun kerap menanyakan soal pendamping hidup kepada Rizky Febian. Namun, pelantun "Penantian Berharga" itu masih ingin saling meyakinkan diri bersama Azel.

"Ya, pada dasarnya pengin (menikah muda). Ayah juga kan sudah menanyakan. Tapi, enggak mau terburu-buru. Kita masih pengin meyakini satu sama lain," tutur Rizky Febian.

 

3 dari 3 halaman

Saling Menjaga

Sambil memantapkan hati untuk ucapkan janji suci, Rizky dan Azel ingin saling mengerti dan menjaga. Sebab, pekerjaan keduanya kerap mengharuskan mereka berpasangan dengan orang lain.

"Sembari mau ke tujuan kayak gitu (menikah), kita mempelajari dulu semuanya. Apakah Azel terbiasa enggak nantinya dengan pekerjaan aku yang kayak gini. Pasti risikonya banyak. Banyak tuntutan, harus profesional," ucap Rizki.

"Begitupun aku. Azel kan foto, kadang jadi model video klip harus bersama cowok. Selama kita berdua mikirnya itu profesional, harus bisa saling menjaga," ucapnya. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini