Sukses

Makna Restu, Lagu Baru Syahrini Setelah Menikah dengan Reino Barack

Syahrini akan merilis single terbaru yang menceritakan perjalanan cintanya dengan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 februari 2019, Syahrini akan tetap eksis di panggung hiburan Tanah Air. Syahrini mengaku tidak akan meninggalkan dunia yang selama ini telah membesarkan namanya.

Bahkan kata Syahrini, dalam waktu dekat ini dirinya akan merilis single terbaru.

"Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya,"kata Syahrini ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertema Pernikahan

Yang menarik, single terbaru Syahrini berhubungan dengan pernikahannya dengan Reino Barack. Lagu tersebut mewakili perjalanan cinta mereka yang begitu singkat sampai akhirnya menikah.

"Lagunya bertemakan menikah. Judulnya Restu. Rilis dibulan ini insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua," ujar Syahrini.

3 dari 3 halaman

Arti Restu

Bukan tanpa arti, ternyata lagu Restu memiliki makna tersendiri buat Syahrini dan Reino Barack. Saat ditanya artinya oleh sang istri, dengan malu-malu Reino Barack menjelaskannya.

"Restu itu apa suamiku? ," tanya Syahrini.

"Reino Syharini bersatu," jawab Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini