Sukses

So Ji Sub ke Indonesia, Foto Bareng Natasha Rizky Ini Bikin Cemburu

Natasha Rizky tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah bertemu So Ji Sub.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, So Ji Sub, menimbulkan antusisasme yang besar dari para penggemar. Tak terkecuali artis Natasha Rizky yang sukses berfoto dengan sang aktor.

Caca, panggilan akrab Natasha Rizky, tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah bertemu So Ji Sub. Senyum merona pun langsung terlihat pada wajahnya.

Ibu tiga anak ini tampil mengenakan hijab kuning dan jaket. Sedangkan So Ji Sub yang mengenakan topi putih, berpose mengacungkan dua jari ke arah kamera dengan senyum tipis.

Foto tersebut diambil saat So Ji Sub menggelar konser di Jakarta, belum lama ini.

"Thankyou @mecimapro ! #hellojkt with #SOjiSUB ! Kira kira bakal datengin siapa lagi yah @mecimapro ? Kalian request siapa ?! Hayyo :)," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan foto, Rabu (13/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Fans di Indonesia

Unggahan dari istri Desta Mahendra ini membuat warganet yang melihatnya histeris. Fans dari aktor Korea Selatan yang sudah berusia 41 tahun ini memang cukup banyak di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Cemburu

"Waaaaaaaaaaaaaw," tulis akun @ruzikafina.

"Cemburuuuu," tulis akun @rieri6655.

"Yampooon my oppa (emoji menangis)," tulis akun @priskafauzia.

"YaAllah oppa mau foto juga sm oppa," kata akun @nrlrmhda.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.