Sukses

Giorgino Abraham Galau Ditinggal Mantan?

Giorgino Abraham fokus dengan kegiatannya sebagai pesinetron dan penyanyi.

Jakarta Pesinetron Giorgino Abraham mengungkapkan bahwa dirinya tak hanya sibuk di dunia seni peran. Kini, Giorgino Abraham juga sibuk melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Terbukti, dia merilis lagu Cokelat Biru.

"Alasan utama aku bukan hanya untuk film atau untuk sinetron untuk sementara waktu, karena aku lagi fokus nyanyi juga baru rilis single yang baru aku launching. Harus dengerin dong," ungkap Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Terinspirasi dari cincinnya bersama sang mantan, pria yang akrab disapa Gino ini membantah dirinya galau. Walaupun, lagunya bermakna tentang rasa cinta yang pernah ada dan tak akan pernah hilang.

"Nggak galau, makanya didengerin dong lagunya," ungkap Giorgino Abraham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galau

Di samping itu, Giorgino Abraham juga membantah bahwa lagunya tersebut terkait kegalauan perasaannya, karena dirinya selalu bahagia. Dikaitkan dengan mantannya, Irish Bella, pun Giorgino menampiknya.

"Mantan yang mana? Mantan gue banyak. Gue nggak pernah gelisah. Gue selalu happy, gue selalu bebas," tandas Gino.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.