Sukses

Gisella Anastasia Belum Memperkenalkan Wijin dengan Gempita

Hubungan spesial Gisella Anastasia dan Wijin dimulai tak lama setelah Gisel resmi bercerai dari Gading Marten, Januari 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wijin dan Gisella Anastasia sedang menjalin kedekatan. Hubungan spesial antara keduanya dimulai tak lama setelah Gisel resmi bercerai dari Gading Marten, Januari 2019 lalu.

Karena hubungan yang masih dini, Gisella Anastasia belum memperkenalkan Wijin dengan Gempita Nora Marten. Ia harap Gisel segera memperkenalkannya dengan Gempita.

"Belum. Ya hopely nanti bisa, lama-lama bisa tahu. It's cute, lihat dari ini (Instagram) siapa sih yang enggak mau ketemu," papar Wijin, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Sama seperti kebanyakan orang, Wijin juga melihat Gempita sebagai anak yang sangat lucu. Pebasket ini pun menyimpan keinginan untuk mengenal putri Gisella Anastasia itu secara langsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kenal

"Saya sih pengin kenal. Kalau lihat dari YouTube atau sosial media kan gemes banget ya. Haha," ungkap mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Tertarik dengan Gisella Anastasia

Dalam kesempatan itu, Wijin juga mengungkap alasan dirinya bisa tertarik dengan Gisella Anastasia. Baginya, artis 26 tahun itu memiliki perangai yang sangat baik.

"Idaman enggak ya hahaha. Nanti aja lihat. Dia baik. It's good. Saya seneng maksudnya kita lagi dekat. Doain aja yang terbaik ya kan hehe," katanya dengan tersipu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.