Sukses

Wijin Akui Serius Menjalani Hubungan dengan Gisella Anastasia

Wijin menyebut bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia memang tidak main-main.

Liputan6.com, Jakarta - Wijin dan Gisella Anastasia diisukan menjalani hubungan lebih dari sekadar teman. Kabar ini pun dibenarkan oleh Wijin. Ia dan Gisella Anastasia memang tengah dekat.

"Pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana pokoknya doain aja," papar Wijin, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Mantan kekasih Agnez Mo itu bahkan menyebut bahwa hubungannya dengan Gisella Anastasia memang tidak main-main. Keduanya menjalani hubungan yang serius.

"Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius atau enggak seriusnya siapa sih yang enggak mau serius. Ya, kan? Toh salah apa, kita sama-sama single. Gitu," papar pebasket tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Makan Bareng

Menurut Wijin, hubungan keduanya baru-baru ini saja dimulai. Pria bernama asli Wijaya Saputra itu mengungkap bahwa dialah yang pertama kali mendekati Gisel.

"Saya yang nyamperin. Dia kebetulan udah selesai kerja, dia lagi jalan-jalan di situ (mal) ya sudah aku samperin. Memang sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama teman-teman," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Menyatakan Perasaan

Namun saat ditanya lebih jauh, Wijin sendiri mengaku belum menyatakan perasaannya kepada Gisella Anastasia. Semuanya mengalir begitu saja.

"Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo, kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.