Sukses

Mengenang Pertengkaran Brad Pitt dan Shia Labeouf di Film Fury

Terdapat beberapa masalah yang menghiasi syuting film Fury.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2014 lalu, layar bioskop diwarnai oleh film bertema Perang Dunia II bertajuk Fury. Film yang baru tayang di televisi swasta nasional ini, dibintangi Shia Labeouf dan juga aktor senior papan atas Hollywood, Brad Pitt.

Namun perlu diketahui, terdapat beberapa masalah yang menghiasi syuting film Fury. Salah satunya adalah perseteruan Brad Pitt karena aksi nakal Shia Labeouf. Pada suatu waktu, tiba-tiba saja Shia menodongkan senapannya ke arah Brad Pitt.

Bermaksud mencoba memperingati Shia Labeouf, Brad Pitt pun menepuk pundak lawan mainnya itu sembari tertawa. Hal itu dilakukannya agar Shia berhenti melakukan candaan seperti itu selama syuting Fury.

Namun, Shia malah memukulkan senapan laras panjang itu ke wajah Brad Pitt. Aktor 12 Years of Slave tersebut pun akhirnya benar-benar kehilangan kesabaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbaikan

"Hei, apa masalahmu?" tanya Shia.

"Hei! Aku lima tahun lebih tua darimu!" balas Brad Pitt kesal.

Beruntung, walaupun sempat membuat panik sutradara, Brad dan Shia akhirnya berbaikan.

 

3 dari 3 halaman

Mendalami Karakter

Brad juga berhasil membujuk Shia untuk mandi setelah membuat semua pemain dan kru pusing gara-gara ia tak mandi seminggu. Alasan Shia saat itu adalah untuk lebih mendalami karakter yang ia mainkan.

"Shia Labeouf benar-benar memiliki komitmen pada dunia film, dan asal kau tahu, ia melakoninya jauh lebih sungguh-sungguh dari siapapun," Brad Pitt menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini