Dina Lorenza Bikin Jatuh Hati Bang Jack di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12

Oleh Telni Rusmitantri pada 13 Mar 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 13 Mar 2019, 13:17 WIB
[Fimela] Dina Lorenza

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Para Pencari Tuhan bakal menuntaskan kerinduannya. Sinetron religi yang ditayangkan SCTV setiap Ramadan ini bakal hadir di bulan suci 2019.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12, dipastikan akan hadir awal Mei 2019. Drama memikat yang diproduksi Demi Gisela Citra Sinema ini sudah menjalani syuting beberapa episode. 

"Dan, diusahakan sebelum Ramadan semua episode sudah kelar syutingnya," kata Deddy Mizwar, pemeran utama sekaligus produser Para Pencari Tuhan Jilid 12, di sela-sela syukuran produksi, di kawasan Jatiasih, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Deddy Mizwar kembali berperan sebagai Bang Jack. Bahkan di Para Pencari Tuhan Jilid 12 ada karakter tambahan yang dimainkan aktor kawakan sekaligus mantan wakil Gubernur Jawa Barat ini.

2 dari 3 halaman

Nurlela, bikin Bang Jack-bang Naga bersaing

Delapan Tahun, Para Pencari Tuhan Masih Setia Temani Ramadan
Para Pencari Tuhan (PPT) kembali hadir mengisi program acara di bulan suci Ramadan ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Banyak hal baru yang disajikan Para Pencari Tuhan Jilid 12. Salah satunya kehadiran karakter-karakter baru. Kali ini Bang Jack dihadapkan dengan pesona Nurlela, perempuan cantik dan soleha.

Dalam cerita Para Pencari Tuhan Jilid 12 Nurlela dimainkan oleh Dina Lorenza. "Saya senang sekali dipercaya Bang Deddy memerankan karakter ini," kata Dina Lorenza di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Bang Jack punya saingan dalam merebut hati janda cantik itu. Ada sosok Bang Naga yang juga dimainkan Deddy Mizwar. Mereka bersaing dalam urusan Nurlela dan selalu terlibat diskusi sengit dan kocak.

3 dari 3 halaman

Anak Terlibat

[Fimela] Deddy Mizwar dan Para Pencari Tuhan Jilid 12
Deddy Mizwar dan Para Pencari Tuhan Jilid 12

Para Pencari Tuhan Jilid 12 dipastikan hadir di awal Ramadan mendatang. David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV menjelaskan kegembiraannya karena sinetron tersebut akan hadir menemani pemirsa. 

"Banyak yang bertanya ke kami, PPT kenapa nggak ada (tahun lalu). Nah, tahun ini sinetron legendaris ini hadir kembali," kata David.

Senandung Nacita, putri sulung Deddy Mizwar turun langsung mengurus produksi PPT Jilid 12 ini. "Saya deg-degan awalnya. Tapi alhamdulillah skenario naskah lancar. Produksi juga lancar," ungkap Senandung Nacita yang juga dikenal sebagai mantan news anchor SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓