Sukses

Ayah Masuk UGD, Jessica Iskandar Minta Doa

Jessica Iskandar tak mengungkap sakit apa yang tengah diderita ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah bersedih. Ayahanda Jessica tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu diketahui dari Instagram Jessica Iskandar yang menunjukkan sang ayah sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahannya tersebut, Jessica Iskandar tak mengungkap sakit apa yang tengah diderita ayahnya. Ibu dari El Barack Alexander ini terlihat memeluk sang ayah yang tengah terbaring dengan selang oksigen terpasang di hidungnya.

Meski mengaku sedih, Jessica Iskandar memilih untuk menuliskan doa, meminta mukjizat pada Yang Maha Kuasa agar sang ayah lekas diberi kesembuhan.

"Ya Tuhan berikanlah mukjizatmu dan hilangkan segala rasa sakit yang diderita papaku. Amin," tulis wanita 31 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Enggak cuma doa sendiri, Jedar juga meminta para follower-nya untuk turut doakan ayah tercinta. "Temen-temen bantu doanya ya. Doakan semoga papa kuat dan sehat kembali. Terima kasih," imbuh wanita yang akrab disapa Jedar ini. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini