Konten Prank Sempat Membawa Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Pertengkaran

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Mar 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 14 Mar 2019, 19:13 WIB
[Fimela] Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kini terjun menjadi konten kreator. Pasangan selebritas ini memiliki saluran YouTube bernama Baim Paula. 

Beda dari YouTubers kebanyakan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sering menyajikan konten prank. Konten-konten tersebut pun sering masuk jajaran terpopuler di YouTube. 

Namun di balik kesuksesan itu, mungkin tak banyak yang tahu jika Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sering gagal saat membuat prank. Bahkan tak jarang kegagalan itu berujung pertengkaran antara keduanya. 

"Yang renovasi rumah Paula sebenarnya berhasil tapi waktu pas dapur malah jadi berantem. Tapi itu enggak saya masukin videonya," jelas Baim Wong di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

2 of 3

Tak Berhasil

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/weddingku)

"Dia maunya mesin cuci di sini, saya maunya jangan di sini enakan di luar karena enggak bagus. Banyaklah prank yang enggak berhasil karena kita real," ia menyambung pernyataan.

 

3 of 3

Video

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Menurut Baim Wong, tak menutup kemungkinan bahwa video kegagalan prank tersebut bakal ia unggah di kemudian hari. 

"Berantem itu sebenarnya ada videonya tapi saya enggak masukin. Mungkin nanti tapi saya lupa taronya di mana. Karena kan videonya banyak," kata aktor 37 tahun tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓