Sukses

Konten Prank Sempat Membawa Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Pertengkaran

Beda dari YouTubers kebanyakan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sering menyajikan konten prank.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kini terjun menjadi konten kreator. Pasangan selebritas ini memiliki saluran YouTube bernama Baim Paula. 

Beda dari YouTubers kebanyakan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sering menyajikan konten prank. Konten-konten tersebut pun sering masuk jajaran terpopuler di YouTube. 

Namun di balik kesuksesan itu, mungkin tak banyak yang tahu jika Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sering gagal saat membuat prank. Bahkan tak jarang kegagalan itu berujung pertengkaran antara keduanya. 

"Yang renovasi rumah Paula sebenarnya berhasil tapi waktu pas dapur malah jadi berantem. Tapi itu enggak saya masukin videonya," jelas Baim Wong di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berhasil

"Dia maunya mesin cuci di sini, saya maunya jangan di sini enakan di luar karena enggak bagus. Banyaklah prank yang enggak berhasil karena kita real," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Video

Menurut Baim Wong, tak menutup kemungkinan bahwa video kegagalan prank tersebut bakal ia unggah di kemudian hari. 

"Berantem itu sebenarnya ada videonya tapi saya enggak masukin. Mungkin nanti tapi saya lupa taronya di mana. Karena kan videonya banyak," kata aktor 37 tahun tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini