Paula Verhoeven Berubah Drastis setelah Menikah dengan Baim Wong

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Mar 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 15 Mar 2019, 03:13 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berumah tangga, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat akun YouTube. Kini, pasangan selebritas tersebut bahkan sudah masuk ke jajaran YouTubers populer di Tanah Air.

Aktivitas mereka sebagai YouTubers rupanya membawa dampak positif bagi keduanya khususnya Paula Verhoeven. Paula yang semula sangat pendiam, kini banyak bicara dan lebih percaya diri.

Sedikit demi sedikit Paula Verhoeven rupanya juga tertular dengan sikap baim Wong yang sangat percaya diri dan apa adanya.

"Dari dulu memang begini sih ya. Yang paling berhasil menurut saya dari semuanya adalah perubahan Paula itu sendiri. Paula itu semua orang bilang, 'Paula lu beda banget ya sekarang'," ungkap Baim Wong, di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

2 of 3

Senang

[Fimela] Baim Wong
(Nurwahyunan/Fimela.com)

"Paula sekarang itu dia bisa bicara. Dulu dia tuh ngomong sama orang aja enggak pernah natap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara (lebih cerewet), bicara depan kamera," Baim Wong menyambung pernyataan.

Perubahan sikap Paula Verhoeven yang demikian juga diakui oleh para sahabat. Dan mereka senang dengan perubahan positif tersebut. 

3 of 3

Perbedaan Sikap

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong

"Jadi kayak yang waktu itu kita nikah ada Kelly, ada Nadine, semua bilang sama saya. Ini juga sebuah keberhasilan ya dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu," ungkapnya.

Baim Wong menuturkan bahwa dirinya dan Paula memiliki sikap yang sangat berseberangan. Dan ia bersyukur karena perbedaan itu bisa bisa berdampak baik.

"Saya ada alaynya, dia proper banget, tapi ternyata dengan kolaborasi itu menjadikan sesuatu yang bisa saling menerima," Baim Wong mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓