Sukses

Richard Kyle Pernah Pacari Lucinta Luna?

Lucinta Luna membeberkan 25 nama artis yang pernah berpacaran dengannya, salah satunya model bule berinisal R.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus model tampan Richard Kyle dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna. Kabar ini mencuat bermula dari sebuah video saat Lucinta Luna membeberkan 25 nama artis yang pernah berpacaran dengannya, salah satunya model bule berinisal R.

“R, dia model bule, boom like Instagram aku dan sekarang dia pacaran sama artis yang rambutnya dicat bule dan lagi naik daun, artis sosialita,” ujar Lucinta Luna, dalam tayangan saluran Ichalmuhammad channel di YouTube.

Hal ini membuat publik kontan menyoroti jalinan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Mengaku tak cemburu, ibu satu orang anak itu meminta Richard mengklarifikasi kabar tersebut.

“Coba kamu jelasin (kabar tersebut). Aku sih sebenarnya enggak cemburu sama sekali. Ini bukan buat diri aku, tapi buat orang-orang yang suka nanya,” ucap Jessica Iskandar, dalam tayangan saluran YouTube-nya, Senin (11/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah

Merasa difitnah, Richard Kyle menampik tudingan pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Pria 31 tahun ini pun menantang Lucinta membuktikan kabar tersebut melalui sebuah foto.

“Itu fitnah. Aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali. Misalnya kalau aku sudah kenal dengan Lucinta Luna, misalnya kita makan bareng, pasti ada bukti foto. Kalau dia sebut pria itu aku, keluarkan saja (bukti foto),” tegas Richard Kyle. 

3 dari 4 halaman

Bersumpah

Ingin kembali menegaskan, Jessica Iskandar meminta kekasihnya untuk bersumpah atas ucapannya. Richard Kyle pun berani melakukannya lantaran merasa tak pernah bertemu dan mengikuti Lucinta Luna di Instagram

“Sumpah, swear aku belum kenal dia sama sekali. Aku belum salaman dengan dia. Aku belum peluk, belum ketemu sama sekali, belum lihat aslinya, enggak (follow Instagram Lucinta),” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Balas Pesan

Diakui, Richard Kyle pernah mendapatkan pesan pribadi dari Lucinta Luna di Instagram. Namun, bintang film Insya Allah Sah ini tak menanggapinya.

“Dulu aku belum tahu siapa dia. Jadi, waktu ada insiden sama dia dan satu artis cowok, aku baru ingat ada cewek kayak gini DM (direct message) aku, tapi aku enggak jawab,” ucap Richard Kyle. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.