Sukses

Film Laris Korea Selatan, Sunny Bakal Diremake dengan Judul Bebas

Film Bebas ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris junior hingga senior.

Liputan6.com, Jakarta - Film box office asal Korea Selatan, Sunny bakal diadaptasi dengan judul Bebas. Film yang rilis tahun 2011 itu akan diproduksi oleh Miles Films dengan melibatkan Riri Riza di kursi sutradara.

Film Bebas ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris junior hingga senior, seperti Marsha Timothy, Baim Wong, Indi Barens, Widy Mulia, Giorgino Abraham, Amanda Rawles, Syifa Hadju dan masih banyak lagi.

Film Bebas menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik di masa SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah.

"Ini cerita tentang cinta, persahabatan, dan saat-saat yang penting dalam hidup kita. Ini cerita tentang teman yang sudah seperti keluarga sendiri," imbuh Mira Lesmana, selaku produser dalam konferensi pers di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Bergabung dalam film ini, Baim Wong merasa bahagia. Apalagi, di sini ia beradu akting dengan banyak Pemeran wanita.

"Senanglah jadi cantik. Haha. Senang banget. Semuanya hebat, pas pertama kali diminta casting udah senang banget. Dari awal saya sama bunda Mira bilang, 'Gua kali kapan'. Makanya pas diminta casting senang banget," paparnya di kesempatan yang sama.

 

3 dari 3 halaman

3 Bulan

Seluruh cast dari film ini sudah menjalani proses reading selama tiga bulan lamanya. Rencananya proses syuting akan dimulai pada bulan ini dengan lokasi syuting di Ibu Kota.

"Akan di Jakarta shooting days nya 32 hari. Mudah-mudahan sebelum puasa bisa menyelesaikan syuting. Mungkin tayang jelang akhir tahun," imbuh Mira Lesamana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini