Sukses

Momen Hangat Meghan Markle - Kate Middleton di Hari Persemakmuran

Meghan Markle dan Kate Middleton tertangkap kamera saat sedang cipika-cipiki.  

Liputan6.com, London - Kate Middleton dan Meghan Markle sudah sejak beberapa waktu belakangan dirumorkan tak akur. Pemberitaan mengenai isu ini, bolak-balik muncul di berbagai media.

Namun dalam Hari Persemakmuran atau Commonwealth Day yang jatuh pada Senin (11/2/2019) lalu, yang terlihat justru sebaliknya.

Meghan Markle dan Kate Middleton tampak berinteraksi dengan hangat. Keduanya bahkan sempat terlihat cipika-cipiki saat berkumpul bersama keluarga Kerajaan Inggris lain dalam acara yang digelar di Westminster Abbey, London.

Dalam kesempatan itu Kate Middleton dan Meghan Markle muncul dengan penampilan yang terlihat kontras. Meghan muncul dengan dress warna putih yang dipadu topi dan coat warna senada. Sementara Kate Middleton memilih coat dress dan topi serba merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda dengan tahun lalu.

Hanya saja, ada yang berbeda dengan penyelenggaraan Commonwealth Day tahun lalu.

Dilansir dari Forbes, kala itu Kate Middleton - Pangeran William dan Meghan Markle - Pangeran Harry datang berbarengan ke lokasi peringatan. Kini, pasangan tersebut datang dan pulang sendiri-sendiri.

3 dari 3 halaman

Rumah Baru

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah disibukkan dengan proses pindahan menuju rumah baru di Frogmore Cottage, Windsor.

Ini akan menjadi tempat tingga baru bagi Meghan Markle yang diperkirakan akan menjalani persalinan pada akhir April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.