Sukses

Ingin Punya Anak Kembar, Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu ke Swiss?

Padahal, Reino Barack dan Syahrini belum lama tiba di Jakarta setelah melakukan pernikahan di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack dikabarkan berbulan madu ke Swiss. Hal itu dilakukan Syahrini dan Reino Barack setelah mereka melakukan konferensi pers pada hari Minggu (10/3/2019) untuk menceritakan bagaimana mereka bisa kenal sampai akhirnya menikah.

Padahal, Reino Barack dan Syahrini belum lama tiba di Jakarta setelah melakukan pernikahan di Jepang.

Saat ditanya apa mereka sengaja mempercepat bulan madu karena sudah ingin punya anak, tidak ada bantahan dari keduanya. Syahrini malah menyampaikan harapannya bisa segera punya buah hati.

"Maunya kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin. Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Apapun itu 80% usaha, 20% doa," tambah Reino.

Meski seakan dimanjakan oleh Reino dengan dibuatkan rumah hingga bulan madu ke Swiss, ternyata itu bukanlah hal yang terpenting bagi Syahrini. Penyanyi lagu Cintaku Kandas itu pun paling bahagia bisa salat berjamaah.

 

3 dari 3 halaman

Bersama

"Kita hari-harinya Alhamdulillah sering salat berjamaah. Itu istimewanya buat aku. Lain-lainnya hanya bonus aja. Ini diberikan suami yang agamanya bagus. Itu sudah menjadi doa dan impian," katanya sang Princess.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini