Sukses

Foto Bareng Angelina Jolie, Raline Shah Tersenyum Semringah

Penampilan Angelina Jolie dan Raline Shah terlihat cukup kontras.

Liputan6.com, Los Angeles - Raline Shah ternyata mendapat kesempatan untuk menghadiri premiere film Disney yang dijadwalkan tayang akhir Maret ini, Dumbo.

Dalam acara spesial yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (11/3/2019) waktu setempat, Raline Shah bertemu dengan sejumlah seleb Hollywood. Salah satunya adalah Angelina Jolie.

Tentu saja Raline Shah tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berpose bersama aktris yang dikenal dengan bibir sensualnya ini. Foto tersebut lantas ia unggah di Instagram Stories miliknya.

"Maleficent at Disney's Dumbo Premiere," tulis Raline Shah di unggahan ini, lengkap dengan emotikon hati. Seperti diketahui, Maleficent adalah tokoh Disney yang dimainkan oleh Angeline Jolie dalam film berjudul sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontras

Dalam foto tersebut, penampilan Angelina Jolie dan Raline Shah terlihat cukup kontras.

Angelina Jolie memilih gaun broken white polos tanpa lengan dengan potongan dada yang sedikit rendah. Ibu enam anak ini juga memilih riasan yang tak mencolok, dengan lipstik nude.

Sebaliknya, Raline Shah mengenakan gaun hitam dengan hiasan floral dan aksen pita di kerahnya. Ia juga memilih warna merah yang glamor untuk lipstik di bibirnya.

 

3 dari 3 halaman

Karpet Merah

Tak hanya foto bareng Angelina Jolie, Raline Shah juga sempat hadir di karpet merah acara ini, dan mengabadikan saat para pemain film Dumbo berfoto bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini