Sukses

Terbelit Skandal Video Mesum, Jung Joon Young Dipecat dari Acara TV Populer

Jung Joon Young disebut ikut merekam dan membagikan video seksnya dalam sebuah grup chat.

Liputan6.com, Seoul - Hanya dalam waktu sehari, Jung Joon Young menerima dampak besar dari skandal video mesum yang membelitnya. Ia dipecat dari sejumlah acara televisi yang memasangnya sebagai salah satu pengisi acara.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/3/2019), yang pertama bereaksi keras atas skandal Jung Joon Young ini adalah produser acara TV populer 2 days & 1 Night.

"Mempertimbangkan dampak serius hal ini, tim produksi memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di 2 Days 1 Night," begitu isi pernyataan resmi dari tim produksi.

Tak hanya itu, dalam dua episode yang syutingnya sudah rampung, wajah dan kemunculan Jung Joon Young pun sebisa mungkin dipotong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihilangkan

Tak hanya 2 Days & 1 Night, Jung Joon Young juga dipecat dari acara TV lain, 4 Wheeled Restaurant: Season 3 dan Salty Tour. Dalam dua acara ini, semua adegan yang menampilkan Jung Joon Young dan telah selesai syuting, akan dihilangkan.

Selain itu, agensi penyanyi ini juga membatalkan kemunculannya dalam sebuah festival musik. 

Jung Joon Young yang baru pulang dari Amerika Serikat setelah menjalani syuting 4 Wheeled Restaurant: Season 3, disebutkan siap menjalani pemeriksaan oleh polisi. 

 

3 dari 3 halaman

Kirim Video Mesum

Seperti diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young dilaporkan sebagai artis yang berada dalam satu grup chatroom dengan Seungri Bigbang. Dalam grup ini, beredar sejumlah video pasangan saat berhubungan intim, yang diambil secara sembunyi-sembunyi.

Jung Joon Young bahkan disebut ikut merekam dan membagikan video seksnya dalam grup chat ini. Setidaknya ada 10 wanita yang videonya disebar dalam grup tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini