Terbelit Skandal Video Mesum, Jung Joon Young Dipecat dari Acara TV Populer

Oleh Ratnaning Asih pada 12 Mar 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 14 Mar 2019, 09:13 WIB
Jung Joon Young (Instagram/ sun4finger)

Liputan6.com, Seoul - Hanya dalam waktu sehari, Jung Joon Young menerima dampak besar dari skandal video mesum yang membelitnya. Ia dipecat dari sejumlah acara televisi yang memasangnya sebagai salah satu pengisi acara.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/3/2019), yang pertama bereaksi keras atas skandal Jung Joon Young ini adalah produser acara TV populer 2 days & 1 Night.

"Mempertimbangkan dampak serius hal ini, tim produksi memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di 2 Days 1 Night," begitu isi pernyataan resmi dari tim produksi.

Tak hanya itu, dalam dua episode yang syutingnya sudah rampung, wajah dan kemunculan Jung Joon Young pun sebisa mungkin dipotong.

2 of 3

Dihilangkan

[Bintang] Jung Joon Young
Jung Joon Young. (Instagram/sun4finger)

Tak hanya 2 Days & 1 Night, Jung Joon Young juga dipecat dari acara TV lain, 4 Wheeled Restaurant: Season 3 dan Salty Tour. Dalam dua acara ini, semua adegan yang menampilkan Jung Joon Young dan telah selesai syuting, akan dihilangkan.

Selain itu, agensi penyanyi ini juga membatalkan kemunculannya dalam sebuah festival musik. 

Jung Joon Young yang baru pulang dari Amerika Serikat setelah menjalani syuting 4 Wheeled Restaurant: Season 3, disebutkan siap menjalani pemeriksaan oleh polisi. 

 

3 of 3

Kirim Video Mesum

[Bintang] Jung Joon Young
Jung Joon Young. (Instagram/sun4finger)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young dilaporkan sebagai artis yang berada dalam satu grup chatroom dengan Seungri Bigbang. Dalam grup ini, beredar sejumlah video pasangan saat berhubungan intim, yang diambil secara sembunyi-sembunyi.

Jung Joon Young bahkan disebut ikut merekam dan membagikan video seksnya dalam grup chat ini. Setidaknya ada 10 wanita yang videonya disebar dalam grup tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓