Sukses

Selamat, Celine Evangelista Hamil Lagi

Celine Evangelista merupakan istri dari pesinetron Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William selalu tampak harmonis dan diliputi kebahagiaan. Keduanya juga jauh dari gosip miring seputar masalah dalam rumah tangga.

Kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William juga semakin bertambah berkat kehadiran anak keempat bintang sinetron Cinta Suci itu, atau yang kedua dari pernikahan bersama Stefan William.

Melalui Instagram, Celine Evangelista dan Stefan William mengumumkan keduanya bakal segera memiliki anak kedua.

Bahkan, pesinetron cantik kelahiran Roma, Italia, ini mengajak ketiga anaknya untuk ikut mengumumkan kabar bahagia ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanti Anak Keempat

Berpose di tangga, mereka tampak sangat bahagia untuk segera menyambut kelahiran anggota baru dalam keluarganya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Celine Evangelista juga menuliskan keterangan foto yang berbunyi, "Baiklah. Menanti anak ke-4. Thank God!" tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Pegang Foto USG

Nggak mau kalah dari istrinya, Stefan William juga membuat pengumuman serupa dalam akun Instagram-nya. Bintang sinetron Anak Langit ini memilih untuk menyebarkan berita baik itu hanya berdua dengan Celine Evangelista. 

Sambil memegang hasil foto USG calon bayinya, Stefan William pun mengungkapkan, "Terima kasih Tuhan. Bertambah lagi berkat dari-Mu. @celine_evangelista." (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini