Sukses

Foto Bareng Reino Barack, Tangan Adik Syahrini Jadi Sorotan

Reino Barack dan Syahrini sempat melakoni foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack masih menikmati momen bersama sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya telah menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Beberapa kerabat dan teman dekat pun diundang oleh kedua pasangan yang tengah berbahagia ini. Salah satunya pelatih boxing Reino Barack, Andre Talabessy.

Andre tak lupa mengabadikan momen Syahrini dan Reino memberi keterangan kepada awak media. Dia berpose bersama orang-orang yang dia anggap luar biasa, termasuk adik dan manager Syahrini, Aisyahrani.

"Bersama orang orang orang yang luar biasa#andreinoboxing #syahreino #reinobarack #restu," tulis Andre Talabessy dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan

Ternyata unggahan pelatih Reino itu menjadi sorotan publik. Warganet menyoroti tangan Aisyahrani yang diletakkan di paha Reino Barack. Menurut warganet, Rani dianggap kurang sopan karena meletakan tangannya di paha kakak iparnya.

"Tangan, y kk sm asek, sm2 pegang paha, y yg cwo kompak yea," tulis akun @fitrirosida326.

"Masa dia pegang paha ipar nya," kata akun @puputputri_p.

"Nah adek Fatimeh pegang Paha reino jga khannnnn," tulis akun @asmaboti.boti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini