Sukses

Ruben Onsu dan Keluarga Bakal Pindah ke Singapura?

Istri Ruben Onsu selalu menjalani pemeriksaan kandungan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan istri Ruben Onsu, Sarwendah, sudah memasuki usia enam bulan. Ia kerap kali menjalani pemeriksaan di Singapura.

Sarwendah pun berharap bisa melahirkan di Negeri Singa. Jauh dari Indonesia, muncul spekulasi Ruben Onsu tidak ingin ada yang menggangu proses persalinan sang istri.

Sudah beberapa waktu lalu, keluarga Ruben Onsu mengalami teror gaib. Tak hanya Ruben, Sarwendah sering mengalami kejadian mistis, mulai dari kaca jendela pecah, paha berdarah, hingga penampakan ular kobra yang hanya dilihat putri mereka, Thalia.

Gara-gara itukah Ruben Onsu dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Singapura? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman

"Pas check up ke Singapura, aku nyaman dengan rumah sakit dan dokternya. Jadi akhirnya pilih di sana sekalian ayahnya juga liburan," kata Sarwendah, di peresmian pameran foto #IAmTrulyWoman, Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Pindah Rumah

Sarwendah tak menampik sudah pindah dari rumah lamanya di Rempoa, Tangerang. Namun, ia tak menyebutkan alamat barunya.

"Sudah pindah dari kapan ya, lupa. Pindahnya tidak signifikan. Tadinya cuma sementara, terus lama-lama barangnya mulai dipindahkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.