Sukses

20 Tahun Jalani Rumah Tangga, Tengku Firmansyah Menikah Tanpa Resepsi

Pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari digelar secara sederhana pada 11 Maret 1999 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, pernikahan Tengku Firmansyah dengan Cindy Fatikasari telah memasuki usia 20 tahun. Tengku Firmansyah mengenang saat menikahi Cindy.

Melalui akun Instagram, Tengku Firmansyah memperlihatkan buku nikah. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mengikat janji suci di Sukabumi, Jawa Barat, 11 Maret 1999.

Menariknya, pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari digelar secara sederhana.

"Kita akad nikah.. Ijab Kobul..Ngga pake resepsi..Ngga pake bulan madu..Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah..," tulis Tengku Firmansyah di keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Anak

Walau tak ada pesta mewah dalam pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari dikaruniai tiga anak, yaitu Tengkyu Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla, dan Tengku Keanu Zimraan.

 

3 dari 3 halaman

Salut

Warganet begitu salut dengan pasangan itu. Tak perlu pesta meriah, keduanya tetap langgeng dan harmonis sampai sekarang.

"Amin...selebriti yg paling sederhana ...moga Sakinah Mawadah Warahmah," ujar akun @merdekawatyeka.

"Amazing panutan teman2 anak muda bsa dicontoh g perlu ekspose," celetuk akun @prihatin.amelia.

"Pasangan favorit,semoga selalu SAMAWA ya kk.. salam dari orang sukabumi," akun @nouniyooy menimpali. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini