Sukses

Cinta Della Perez dan Diego Michiels Tak Direstui Orangtua

Della Perez mengakui hubungannya banyak memiliki rintangan.

Liputan6.com, Jakarta Della Perez dan pesepakbola Diego Michiels ternyata pernah menjalin cinta dalam hubungan pacaran. Namun, siapa sangka kalau hubungan keduanya tak direstui ibunda Della Perez. 

Namun meski begitu, Delia Perez yang juga adik mendiang Julia Perez mengaku hubungannya banyak memiliki rintangan dari pihak orangtua. Keduanya pun sempat curi-curi waktu.

"Kalau dibilang dekat, kita dekat banget. Cuma kalian tahu yang memisahkan kita banyak ya. Jadi ya sudah. Kalau dari mama kan nggak setuju. Aku terserah saja orang sudah sama-sama gede," ujar Della Perez saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggungjawab

Sementara itu, kakak Della Perez, Anggi berharap adiknya bisa menjalani sebuah hubungan dengan penuh tanggung jawab.

"Kalau aku sih berharap dia mendapatkan kekasih yang bertanggungjawab," ujar Anggi.

 

3 dari 3 halaman

Cemburu?

Saat ini keduanya memang tak lagi berpacaran. Belakangan Diego diketahui datang ke klub malam bersama dengan seorang wanita. Apakah Della masih merasa cemburu?

"Semoga dia bahagia. Kita tetep komunikasi, mau dia atau aku yang punya pacar. Tetap komunikasi karena emang dari dulu kita nggak bisa dipisahin, jadi apapun yang terjadi sama aku dia tau, begitu sebaliknya. Jadi kita nggak lepas komunikasi," pungkas Della Perez.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.