Sukses

Meghan Markle Kembali Ditinggal Staf Pribadinya, Ada Apa?

Meghan Markle akan ditinggalkan asisten sekretaris pribadinya yang bernama Amy Pickerill.

Liputan6.com, London - Akhir tahun lalu, muncul kabar bahwa Meghan Markle akan ditinggalkan oleh salah satu asistennya yang bernama Samantha Cohen. Kini ia disebutkan akan kembali ditinggalkan stafnya, yakni asisten sekretaris pribadinya yang bernama Amy Pickerill.

Dilansir dari People, Senin (11/3/2019), Amy Pickerill dikabarkan akan mundur dari posisinya setelah Meghan Markle melahirkan sekitar April mendatang.

Berbeda dengan mundurnya Samantha Cohen yang memunculkan rumor tak sedap tentang Meghan Markle, tak ada kabar miring soal mundurnya Amy Pickerill. Apalagi pengambilan keputusan tersebut terjadi secara baik-baik.

"Mereka akan tetap berhubungan dan Amy akan tetap menjadi penasihat pribadinya untuk waktu yang lama. Mereka sangat dekat," tutur seorang sumber. "Hal ini terjadi dengan sangat baik-baik," tutur sumber ini menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah dari Inggris

Setelah meninggalkan posisinya ini, Amy Pickerill yang memulai kariernya sebagai juru bicara Kensington Palace disebutkan akan pindah ke luar Inggris.

Ia memiliki peran yang cukup penting bagi Meghan Markle, terutama dalam mempermudah kehidupan baru sang Duchess of Sussex, setelah pindah ke Inggris. Tak heran, hubungan keduanya pun terjalin dengan sangat dekat.

3 dari 3 halaman

Pindah Rumah

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry kini juga tengah sibuk. Tak hanya menjalani tugas protokoler, mereka juga tengah dalam proses pindahan menuju rumah baru di Frogmore Cottage, Windsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini