Sukses

Bangun Rumah Impian, Reino Barack: Happy Wife, Happy Life

Memulai bahtera rumah tangga, Reino Barack mengaku Syahrini adalah obat kebahagiaan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Memulai bahtera rumah tangga, Reino Barack mengaku Syahrini adalah obat kebahagiaan untuknya. Gaya santai Syahrini dapat membuatnya senantiasa gembira.

"Dia (Syahrini) kan orangnya selalu mencairkan suasana. Sepening apa pun kalau ketemu istri selalu happy bawaannya,” ujar Reino Barack, dalam tayangan saluran Cumicumi, Senin (11/3/2019).

Syahrini kerap mempermudah suatu masalah yang rumit, sehingga Reino Barack merasa asyik berbagi kisah dengannya. Lama tinggal di luar negeri, Reino kembali merasakan perhatian istimewa dari istrinya.

“Masalah hal yang rumit dijadikan tidak rumit, tanpa rumitlah. Jadi, pasti seru. Dia perhatian, dan saya jarang dapat itu karena saya banyak di luar negeri, banyak hidup sendiri,” sambung Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Rumah Impian

Saat ini, Syahrini dan Reino Barack tengah membangun sebuah rumah impian yang tak lama lagi dapat dihuninya. Ingin membahagiakan sang istri, pria 34 tahun ini mengikuti keinginan dan selera Syahrini dalam mendesain kediaman baru mereka.

Sebab bagi Reino, jika Syahrini bahagia, maka akan membuat hidupnya berjalan dengan bahagia.

“Kita lagi bangun (rumah). Ada satu tempat, kita lagi bangun sama-sama. Saya mengikuti saja (keinginan Syahrini dalam mendesain rumah). Kalau kata orang happy wife, happy life,” imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Dukung Karier Syahrini

Telah hidup bersama, Reino Barack senantiasa mendukung Syahrini dalam berkarier di industri musik Tanah Air. Dan, menetapkan keluarga sebagai hal yang diutamakan untuk keduanya.

“Ke depannya, istri saya tetap berkarya sesuai apa yang ingin dia capai dalam kariernya. Namun, nanti harus ada prioritasnya. Keluarga akan menjadi hal nomor satu dan karier nomor dua,” tutur Reino Barack. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini