Sukses

Ucapan Sayang Putri Titian untuk Mendiang Ayah

Kepergian Razak Bahar tentu membuat Putri Titian terpukul

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Putri Titian. Ayahanda Putri, Razak Bahar, meninggal dunia pada Senin (11/3/2019). Yang memilukan, saat ini Putri Titian tengah hamil besar.

Kepergian Razak Bahar tentu membuat Putri Titian terpukul. Apalagi, Putri selama ini dikenal begitu dekat dengan mendiang sang ayah.

Hal itu setidaknya terlihat ketika wanita kelahiran Palembang itu pernah mengunggah potret keluarga lewat Instagram pada 2016. Ia mengungkapkan rasa cinta terhadap keluarganya.

"Keluarga bukanlah penting, melainkan segalanya," tulis Putri Titian di keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Lihat Cucu

Di foto tersebut, nampak almarhum Razak Bahar berdiri tegap di samping Putri Titian. Keduanya memamerkan senyum di hadapan kamera.

Kepergian sang ayah membuat Putri Titian sangat sedih. Pasalnya, Razak Bahar meninggalkan Putri sebelum sempat melihat cucu barunya.

3 dari 3 halaman

Kenyataan Pilu

Putri yang sedang mengandung anak kedua harus merasakan kenyataan pilu ditinggal wafat ayahanda tercinta. Tak hanya itu, si kecil juga tak punya kesempatan berjumpa dengan sang kakek.

Hal yang lebih memilukan adalah usia kandungan Putri kini sudah menginjak 8 bulan. Artinya, hanya tinggal sedikit lagi sebelum sang cucu bertemu dengan kakeknya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini