Sukses

Gisella Anastasia dan Wijin Tepergok Jalan Bareng?

Beredar foto mirip Gisella Anastasia dan Wijin sedang jalan bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia digosipkan memiliki pasangan baru. Ia disebut menjalin hubungan spesial dengan seorang pebasket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.

Di tengah pemberitaan itu, akun gosip di Instagram mengunggah foto laki-laki dan wanita berpostur mirip Gisella Anastasia dan Wijin tengah jalan bareng di pusat perbelanjaan.

Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat berjalan sambil merangkul satu sama lain. Mereka berdua kompak memakai baju berwarna gelap.

Sayangnya, wajah keduanya dalam foto tersebut sama sekali tak terlihat. Sehingga, tak dapat dipastikan apakah keduanya benar Gisella Anastasia dan Wijin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Dalam waktu singkat, unggahan ini pun mencuri perhatian warganet. Mereka berasumsi bahwa dua orang tersebut memang Gisella dan Wijin.

"Salut nih sama perempuan yang gampang move on.. @gisel_la So biasanya perempuan tuh banyak yang susah move on paling enggak butuh waktu agak lama yaah," tulis @cintiamustofa.

"Cepet bnget giselle move on ny, prasaan dia kmren prnh blang, klo gamau mikirin pendamping dlu," tambah @newlab_optik.

3 dari 3 halaman

Jalan di Surabaya

Sebelumnya, sempat beredar video Gisella Anastasia sedang menonton pertandingan basket Stadium, yang juga merupakan klub basket dari Wijin.

Saat diklarifikasi perihal video tersebut, mantan kekasih dari Agnez Mo ini menyangkal. Saat diwawancarai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (4/3), Wijin mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya kebetulan saat sedang jalan-jalan dengan Gisella Anastasia di Surabaya.

"Jalan-jalan sama makan doang," kata Wijin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.