Sukses

Begini Awal Perkenalan Syahrini dengan Reino Barack

Reino Barack mengaku mulai tertarik dengan Syahrini usai menonton konser Jambul Khatulistiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan menjalani ijab kabul di Tokyo, Jepang, secara diam-diam pada 27 Februari 2019.

Melalui jumpa pers pernikahannya dengan Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino Barack akhirnya buka suara. Pria 34 tahun itu mengaku awal kenal dengan Syahrini, ketika dirinya ditawari untuk menonton konser pelantun "Sesuatu" tersebut‎.

‎"Awalnya dekat karena manajer atau adiknya istri saya (Syahrini), yaitu Aisyahrani, yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa' beberapa bulan lalu," papar Reino Barack.

"Saya ditodong (beli tiket), akhirnya beli-lah. Tadinya saya tidak mau datang, karena saya tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut enggak seru datang ke sana, malahan hampir mau dikasih staf saya," tambahnya.

Meski sempat ragu, Reino Barack memilih untuk hadir dan menonton konser Syahrini. Meski tidak tahu satupun lagu wanita yang kini menjadi istrinya, Reino Barack dibuat kagum dengan aksi panggung Syahrini.

"Kebetulan memang saya kosong. Pas nonton, bagi saya itu konser luar biasa dan mahakarya banget. Saya bangga bisa menyaksikan entertain yang memang berharga," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat

Setelah menyaksikan konser, melalui Aisyahrani adik Syahrini, Reino Barak menitipkan salam buat kakaknya atas suksesnya konser ‎tersebut. Namun, adik Syahrini malah memberikan langsung nomor kakaknya.

"Saya ngobrol sama Aisyahrani lewat chat dan saya ucapkan terima kasih sudah diundang dan ucapkan selamat kepada Syahrini. Tapi, Rani minta saya ucapin langsung, 'Ngomong langsung aja Reino sama Syahrini. Kalau gue yang bilang takut dibilang apa-apa lagi' gitu," jelasnya.

"Kemudian dikirimin kontak Syahrini lah sama Rani. Akhirnya aku ucapin selamat lewat chat," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pilih London

Dari situlah komunikasi keduanya terjalin. Meski diakuinya, Syahrini selalu lama membalas chatnya. Sampai akhirnya keduanya bertemu lagi saat berada di Inggris dan akhirnya semakin dekat lalu memutuskan untuk menikah.

"Itu kita ngobrol kadang ada, kadang enggak ada. Saya berpikir, mungkin dia enggak tertarik. Tapi ya posisi saya sih sebenarnya hanya anggap teman saja. Tapi memang sebelumnya ya kita saling kenal hanya lewat layar televisi. Kita ngobrol jarang-jarang karena sibuk," tutur Reino.

"Memang sudah jalan Tuhan, kebetulan saya ada urusan soal perfilman, saya datang ke London. Saya bilang ke Rani, 'Berapa lama di London?'. Katanya sekitar tiga hari lah. Akhirnya saya samperin ke London. Kita makan, jalan, dan nonton. Di situ kita mulai lah melakukan pendekatan dan kenapa di London? Karena tidak terganggu sama orang yang akan foto kita," kata Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.