Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Mar 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2019, 12:00 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Memasuki usia kandungan yang ketujuh bulan, Tasya dan sang suami, Randi Bachtiar, menggelar acara revealing party.

Revealing party dikenal sebagai acara untuk mengumumkan jenis kelamin calon buah hati. Lewat akun Instagramnya, Tasya Kamila resmi memberi tahu publik jenis kelamin janin yang dikandungnya.

"Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy," tulis Tasya Kamila sebagai keterangan, senin (11/3/2019).

Sejak awal masa kandungan, rupanya keluarga sudah bisa menebak bahwa calon bayinya adalah laki-laki. Setelah melakukan USG, mantan penyanyi cilik itu pun takjub karena tebakannya tak meleset.

"Kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2?" ungkap Tasya Kamila.

 

2 dari 3 halaman

Harapan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
[Foto: Instagram Tasya Kamila]

Sebagai ibu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berharap agar sang buah hati lahir dengan selamat dan tumbuh menjadi anak yang baik.

"Pastinya bersyukur dikaruniai anak laki2, mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang2 di sekitarnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Doa

Tasya Kamila
Tasya Kamila dan suami. (dok.Instagram @tasyakamila/https://www.instagram.com/p/BtcYcieHYJ_/Henry

Warganet pun mendoakan Tasya Kamila dan calon buah hatinya. "Moga mommy n debaynya sehat2 n lancar sampe lahiran," tulis @neayiera.

"Selamat tasyaa semoga bayi & mamanya diberi kesehatan selaluu. Lancar sampe persalinan," tambah @olalailanurh.

Lanjutkan Membaca ↓