Sukses

Rina Nose Beberkan Alasan Ubah Penampilan

Rina Nose mengaku dirinya mendapatkan pengalaman spiritual.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose baru-baru ini membeberkan alasannya mengubah penampilan dari berhijab menjadi tanpa hijab seperti sekarang ini. Alasan tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu acara televisi yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Awalnya, Rina Nose mendapatkan pertanyaan dari Nia Ramadhani. "Itu dulu tuh kalau boleh tahu, pertama kali memutuskan untuk berhijab kenapa?" tanya Nia dalam tayangan yang diunggah Jumat (8/3/2019).

Mendengar pertanyaan tersebut, Rina Nose mengaku dirinya mendapatkan pengalaman spiritual yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk melepas hijab.

"Iya pokoknya itu melewati banyak proses. Ibaratnya proses spiritual sudah melewati banyak hal peristiwa yang membuat kita berpikir banyak dan bertanya," jawab Rina Nose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Yakin

"Kayak kita baru lahir enggak tahu apa-apa, tahu-tahu nanti tahu sesuatu, entar tahu-tahu banyak bertanya, tahu-tahu dapat jawaban. Kadang-kadang dari jawaban yang kita dapat muncul pertanyaan-pertanyaan baru lagi gitu. Cuma ingin tahu hidup ini kayak apa, gitu saja sih sebenarnya," imbuhnya.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Nia kembali bertanya terkait keputusan Rina saat itu mengenakan hijab. Rina pun menjawab bahwa saat itu ia sudah yakin untuk mengenakan hijab.

3 dari 3 halaman

Beberapa Peristiwa

Namun, setelah mengalami beberapa peristiwa, Rina akhirnya memutuskan melepas hijab.

"Sebetulnya peristiwa-peristiwa di sekeliling kita bisa membuat terbuka banyak hal dan banyak mengubah banyak hal."

"Karena sesuatu yang abadi itu adalah perubahan tidak ada yang lebih abadi dari perubahan. Pasti berubah teruskan segala sesuatu," tambah Rina.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.