Sukses

Jadi Nyonya Reino Barack, Ini Panggilan Baru Syahrini

Syahrini kini punya panggilan sayang dalam bahasa Jepang yang dibuat oleh ibu mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi istri Reino Barack, Syahrini punya panggilan baru. Wanita yang akrab disapa Inces itu, kini punya panggilan sayang dengan bahasa Jepang yang dibuat oleh ibu mertuanya.

Hal itu diungkapkan Syahrini saat mengelar jumpa pers tentang pernikahannya dengan Reino Barak di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). ‎"Mama mertua aku manggil aku Rin Chan," ungkap pelantun lagu "Sesuatu" ini.

Bukan tanpa arti, panggilan baru tersebut disematkan kepada Syahrini lantaran sesuai dengan bentuk tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang cantik.‎ Ia pun mengaku senang dengan panggilan tersebut. "Artinya gadis mungil yang cantik," ujar Syahrini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Shin Chan

Sembari bercanda, Syahrini mengatakan jangan salah menyebutkan panggilan barunya. Sebab sekilas mirip dengan nama salah satu karakter film kartun Jepang yang berbeda jauh dengan karakternya.

"Jangan salah ya bukan Shin Chan tapi Rin Chan," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.