Sukses

Syahrini Merasa Tak Merebut ‎Reino Barack dari Luna Maya

Banyak suara miring yang menyebut Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan ini sempat menghebohkan publik lantaran Reino Barack belum lama putus dari Luna Maya.

Ditambah lagi, Syahrini memiliki rekam jejak sebagai salah satu teman dari Luna Maya. Alhasil, banyak yang menduga Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Melalui jumpa pers terkait pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini akhirnya menjawab semua tuduhan itu.‎

"Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ucap Syahrini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Single

Dengan status sama-sama single dan‎ siap menikah, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Terlebih dirinya sudah cukup umur untuk membina rumah tangga. "Saya single, kita single, jadi apa salahnya?" ujar Syahrini.

3 dari 3 halaman

Sudah Takdir

Menurut Syahrini, pernikahan dirinya dengan Reino Barack sudah menjadi bagian dari takdir Tuhan yang harus dijalani. "Ini sudah takdir Allah subhanahu wata'ala, ini sudah takdir-Nya," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini