Ini Sosok yang Mendorong Ruben Onsu Pindah Rumah

Oleh Liputan6.com pada 10 Mar 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Ruben Onsu untuk pindah rumah sudah disampaikannya kepada publik. Pasalnya seperti diketahui, keputusan Ruben itu sudah bulat lantaran ia dan keluarga selalu diteror dengan hal-hal gaib.

Ruben Onsu juga merahasiakan lokasi rumah barunya tersebut. Hal ini dilakukannya agar orang-orang yang berniat jahat kepadanya dan juga keluarganya, tak mengirimkan teror lagi ke rumah barunya tersebut.

Lantas, apakah Ruben Onsu hingga saat ini masih suka menengok keadaan rumah lamanya? Dirinya mengaku tak terlalu sering menengok rumah lamanya tersebut. Berbeda dengan sang istri, Sarwendah, yang cukup sering menengok rumah lama tersebut.

"Enggak. Wendah ada, kalau siang mau ngambil mainan-mainannya Thalia, ya paling aku pulang dulu ambil," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

2 dari 2 halaman

Didukung Orangtuanya

[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
"Mahal botol protein itu, bisa 5 juta. Gue mendingan makan telur, lu bayangin 5 juta. Dengan cara infus protein juga ada kalau nggak salah. Ya mendingan gue secara normal aja. Maunya normal-normal aja makan telor 9," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben menambahkan bahwa niatnya untuk pindah rumah didukung oleh orangtuanya. Menurut orangtua Ruben, pilihan untuk pindah rumah adalah tepat karena demi kebaikan semuanya.

"Setuju banget. Karena demi kebaikan semuanya," tutupnya.

(Penulis: Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓