Sukses

Tunangan, Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian

Jennifer Lopez bertunangan dengan mantan pemain MLB, Alex Rodriguez,

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez sudah lama menjalin asmara dengan mantan pemain MLB, Alex Rodriguez. Kabarnya, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berpacaran lebih dari tiga tahun.

Kini, jalinan cinta Jennifer Lopez dan Alez Rodriguez dikabarkan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebab, keduanya memutuskan untuk bertunangan di 2019 ini.

Jennifer Lopez sepertinya sudah sangat siap membingkai kehidupan bersama Alex Rodriguez. 

Melalui Instagram, keduanya kompak membagikan momen romantis saat melakukan proses tunangan, yang diyakini sebagai awal menuju pernikahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Senada

Di media sosial masing-masing, keduanya mengunggah foto yang sama untuk memperlihatkan ekspresi kebahagiaan.

Dalam foto tersebut, tampak Alex Rodriguez memegang tangan Jennifer Lopez yang mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Suasana pun terlihat romantis di bawah tenggelamnya matahari.

 

 

3 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Alex Rodriguez pun tak kuasa menahan rasa bahagianya. Terlihat dari keterangan foto yang ia tulis. "she said yes," ungkapnya.

Sedangkan Jennifer Lopez sendiri menuliskan caption dengan simbol hati sebagai ungkapan hatinya. Keduanya kini tengah menikmati liburan bersama. Momen tunangan itu pun dilakukan saat liburan tersebut. 

Konfirmasi adanya pertunangan antara keduanya juga diungkap oleh Benny Medina, manajer lama Jennifer Lopez. "Mereka sedang berlibur dan bertunangan hari ini," tandasnya seperti yang dilansir dari PEOPLE. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini