Sukses

Begini Cara Syahrini Mengabdi Sebagai Istri Reino Barack

Syahrini resmi menjadi istri Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kini resmi menjadi seorang istri. Ia dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

Kini, Syahrini dan Reino Barack mulai menjalani hari-hari sebagai pengantin baru. Tentunya, sebagai seorang istri, Syahrini berusaha untuk bisa melayani suaminya dengan baik.

Melalui Instagram, Syahrini memperlihatkan caranya memperlakukan Reino Barack sebagai suami.

Bukan cuma sekadar tanggung jawab, Syahrini merasa tugas barunya sebagai seorang istri memberinya banyak kesempatan untuk mendulang pahala dari Tuhan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami dengan Sabar

"Tidak cukup hanya sekedar mengerti. Tapi, memahamimu dengan sabar adalah bagian dari bentuk pengabdianku sebagai istri. Adalah bentuk ibadahku kepada ROB ku! @reinobarack," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 Tak lupa, ia pun menyertakan hashtag restu dan #EnergyOfAkad. Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya.

Syahrini juga sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kemesraan dengan Reino Barack saat mereka berada di Tokyo, Jepang.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan Suami

Kala itu, keduanya tampak begitu manis saling bergandengan tangan jalan-jalan di sebuah taman.

Tak sampai di situ saja, pasangan pengantin baru ini juga terlihat begitu serasi dalam balutan kimono. Di sisi lain, Syahrini sempat memanggil Reino Barack dengan sebutan 'suamiku' lewat keterangan foto. 

"Suamiku sayang, kamu adalah pria dari tradisi dan norma. Dan sepanjang perjalanan ini, saya akan banyak belajar dari kamu," tandas Syahrini. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini